Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Madina) - Babinsa Koramil 16/BTN Kodim 0212/TS Serka Penerangan Rambe menghadiri acara Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019, bertempat di Aula kantor Kecamatan  Ranto Baek Desa Manisak,  Kecamatan Ranto Baek, Kabupaten Madina
(03/12/2018).

Acara ini diselenggarakan oleh Panitia Pengawasan Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Ranto Baek, Kabupaten Madina.

Yang juga ikut dihadiri oleh Muspika Ranto Baek, Ketua Panwaslu Kecamatan Ranto Baek, Pengurus Parpol dan Masyarakat.

Ketua Panwaslu Kecamatan Ranto Baek Bapak Gundur Pulungan   menyampaikan, kegiatan Sosialisasi tersebut bertujuan untuk menggugah para Pemilu 2019 sehingga secara sadar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu yang akan datang. Para pemilih  diharapkan memberikan hak suara dengan memperhatikan dari visi dan misi calon.

"Para Pemilih Pemula yang ikut kegiatan ini bisa menjadi penyambung Pengetahuan bagi rekan- rekannya yang tidak ikut Sosialisasi," katanya.

Babinsa Koramil 16/BTN Kodim 0212/TS Serka Penerangan Rambe  mengatakan, pada Pemilihan yang akan datang, para Pemilih dapat memberikan Hak Suaranya dengan Langsung, Umum, Bebas, Rahasia dan Jujur serta Adil. Tidak terlibat dalam praktek kecurangan seperti Politik Uang dan Politik Kekerasan," kata Babinsa. (Rina/Penrem 023)
Leave A Reply