Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Palas) - Babinsa Koramil 07/Sosopan Kodim 0212/TS  Pelda Hariyanto Sinaga bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong serta membantu warga yang melintas di jalan yang longsor di Desa Hulim Kecamatan Sosopan Kabupaten Padang Lawas (Palas) dalam rangka mempelopori dan membantu kesulitan warga di wilayah binaan (06/12/2018).

Kegiatan gotong royong merupakan salah satu bentuk Metode Binter yang dilakukan oleh anggota TNI kepada masyarakat, dalam upaya untuk meningkatkan dan membina hubungan kerjasama yang baik masyarakat binaan sehingga terjalin komunikasi yang erat.

Terbinanya komunikasi yang baik antara Babinsa dan masyarakat diharapkan bisa mengatasi segala kesulitan masyarakat diwilayah binaan sehingga tujuan pemerintah untuk mencapai situasi aman dan sejahtera dapat tercapai

Pelda Hariyanto Sinaga mengharapkan hubungan senergitas antara Babinsa  dan masyarakat binaan bisa tercapai dengan baik sehingga kesulitan apapun  yang dialami warga dapat diatasi.

Menurut Babinsa, kegiatan Gotong royong adalah salah satu kearifan lokal yang dimiliki oleh bangsa Indonesia yang sudah diwarisi oleh para leluhur harus tetap kita pelihara.

"Sistim gotong royong yang selama ini sudah mulai sirna di kalangan masyarakat kami selaku Babinsa berusaha untuk membangkitkan kembali budaya gotong royong,"  jelasnya. (Penrem 023)
Leave A Reply