Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Aek Kanopan) - Kiprah TNI khususnya Babinsa di masyarakat tidak diragukan lagi. Bukan hanya ajakan bela negara tapi juga kegiatan lain termasuk kegiatan bakti sosial. Hal ini terbukti dari salah satu kegiatan sosial donor darah dalam rangka Peringatan Hari Juang Kartika Ta 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Polsek Aek Kanopan, Sabtu (15/12/2018).

Kehadiran dan partisipasi Babinsa dalam donor darah mendapat apresiasi dari petugas PMI. "Saya sangat berterimakasih dan bangga terhadap TNI (Babinsa) karena setiap ada event donor darah pasti hadir bahkan menjadi promoter," ungkap panitia.

Serka Kusdi anggota Babinsa Koramil 06/Marbau menghadiri dan mengikuti donor darah. "Kami rutin melaksanakan donor darah. Ini untuk kesehatan," tegasnya.

Kegiatan ditujukan untuk mendukung ketersediaan darah di PMI Labuhan Batu.  "Saya mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi donor darah apabila ada program donor darah, selain untuk beramal juga untuk kesehatan," ajak Babinsa kepada warga masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan donor darah dalam rangka peringati Hari Juang Kartika antara lain, Danramil 01/AK (Myr inf Tambrin HSB) beserta anggota Ramil 01/AK, Kapolsek Aek Kanopan (AKP Asmon Bupita SH) beserta anggota, Anggota Koramil 02, 05, 06, dan Ramil 07, Wil Kab Labura, Ibu-ibu Persit dan masyarakat setempat beserta undangan lainnya. (Red/Penrem 022/PT)

Leave A Reply