Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Simalungun) - Babinsa Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Sml, Serka Arjun bersama warga gotong royong membersihkan sampah sepanjang jalan di Nagori Dolok Merangir I, Kec. Dolok Batu Nanggar Kab.  Simalungun, Senin (17/12/2018).

Kegiatan kali ini difokuskan pada pembersihan jalan-jalan utama menuju arah Kecamatan Dolok Batu Nanggar, guna menciptakan suasana bersih, sehat dan rapi.

"Diharapkan Nagori ini dapat menjadi contoh bagi wilayah lain, terutama dalam hal kebersihan lingkungan. Untuk mewujudkan hal itu bukan perkara mudah, diperlukan kesadaran, kemauan serta kepedulian dari seluruh elemen masyarakat," ujar Serka Arjun.

Menurut Serka Arjun, kegiatan pembersihan itu bertujuan membangun sinergitas antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Selain itu juga untuk membantu masyarakat dalam menciptakan Nagori sadar lingkungan, sehingga masyarakat juga sehat dalam berkehidupan.

Keterlibatan Babinsa Serbelawan dalam kegiatan kerja bakti mendapat respon positif oleh warga masyarakat desa, terbukti banyaknya warga yang ikut dalam kegiatan ini. Mereka terlihat antusias membersihkan rumput-rumput di kanan kiri jalan utama hingga terlihat rapi.  (Penrem 022/PT)

Leave A Reply