Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pematang Siantar) - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran fisik agar tetap prima, Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R.Wahyu Sugiarto Sip, mengajak seluruh anggota personil Makorem 022/PT bersama Disjan dan PNS untuk olahraga bersama lari Jalanan di Kota Pematang Siantar, Selasa (18/12/2018).

Acara olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Danrem 022/PT, dengan maksud selain menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota. Acara dimulai dengan pemanasan di lapangan apel Makorem 022/PT dilanjutkan lari jalanan dengan finis kembali lagi ke lapangan apel Makorem 022/PT dengan menempuh jarak 3 Km.

Di sela-sela acara olahraga ini, Kapenrem 022/Pantai Timur Mayor Inf Djarwadi mengatakan bahwa penyelenggaraan olahraga bersama lari jalanan ini sebagai sarana penyegaran tubuh anggota agar pikiran dan kesehatan anggota tambah segar dalam menyongsong tugas tugas yang akan datang agar lebih baik lagi. Untuk itu, dengan adanya olahraga bersama ini seluruh anggota tetap terus bersemangat.

"Tampak terlihat rasa kebersamaan dan keakraban antar anggota terutama pada saat melaksanakan pertandingan maupun saat menjadi suporter bagi anggota lain yang sedang bertanding," terang Kapenrem.

Selama kegiatan, para Prajurit dan PNS melaksanakan dengan penuh kegembiraan, keceriaan dan kekompakan serta penuh semangat, hal ini tersirat dan tampak dari raut wajah setiap anggota yang sedang melaksanakan olahraga, apalagi setelah selesai dengan minum bersama. (Rn/Penrem 022/PT)

Leave A Reply