Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sergai) - Memperingati Hari Juang Kartika (HJK) 2018, personel Kodim 0204/Deliserdang melaksanakan karya bakti dengan melakukan penanaman mangrove di kawasan Pantai Perupuk, Dusun Sei Baru, Desa Pekan, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Kamis (29/11/2018).

Penanaman dilaksanakan oleh Danramil Bandar Khalifah, Kapten Inf R Saragih dengan 17 personel didampingi Camat Bandar Khalifah diwakili oleh F Hutasoit SPd, Kapolsek Bandar Kalifah diwakili oleh Brigadir S Samosir, Pasiter Kodim 0204/Deliserdang Lettu (Inf) Sucipto serta 12 orang warga sekitar.

Kapten Inf R Saragih mengatakan, aksi penanaman mangrove ini dilakukan untuk menjaga kelestarian alam. "Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Korps Infanteri TNI AD yang akan diperingati pada 15 Desember mendatang. Jadi kita menanam mangrove di kawasan yang rawan erosi air laut," ungkap Danramil.

Dalam aksi penghijauan itu, ribuan bibit mangrove ditanam di Pantai Perupuk, Dusun Sei Baru, Desa Pekan, Kecamatan Bandar Khalifah, Sergai. (Penrem 022/PT)

Leave A Reply