Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Padangsidimpuan) - Dalam memeringati hari jadinya yang ke 54 tahun 2018, Batalyon Infanteri 123/Raja Wali melaksanakan Syukuran dan Ramah Tamah bersama berbagai pihak di lapangan Mako Yonif 123/RW Jalan Imam Bonjol, Kota Padangsidimpuan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (27/11/2018).

Komandan Yonif 123 Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing dalam acara tersebut berharap dengan umurnya yang ke 54 bisa lebih baik kedepan dan dapat lebih dicintai oleh masyarakat.

"Selamat Dirgahayu HUT Ke-54 tahun 2018," ujar Chandra sembari memberikan potongan nasi tumpeng kepada Agus Saputra Prajurit Dua termuda umur (19), muda-mudahan Yonif Rajawali menjadi sukses suatu bentuk cinta prajurit Yonif 123 lahir dan berkembang, bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional dan siap mengawal NKRI.

Ketua DPRD Pemko Padangsidimpuan, Taty Ariani Tambunan dalam kesempatan tersebut mengucapkan, Selamat HUT Ke 54 Yonif 123/Rajawali, mudah-mudahan Batalyon semakin berjaya untuk memajukan prajurit.
"Bertambahnya usia Yonif 123/Rajawali semoga menjadi lebih dewasa dan mengamankan Negara Republik Indonesia tercinta. Saya mengucapkan terima kasih kepada Batalyon 123/RW telah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan sampai saat ini masih terjaga hubungan baik. Kami juga mengharapkan agar hubungan ini tetap di jaga," katanya.

Saya melihat dalam Batalyon ini selalu terjaga kerukunan dan Kekeluargaan, dimana ini telah melekat erat, kami juga meminta agar Batalyon selalu tetap Jaya dan selalu mengabdikan diri untuk negara dan bangsa.

"Di usia yang ke 54 tidaklah muda tetap semangat dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh negara jaga terus kekompakan dengan seluruh lapisan masyarakat dan aparat lainnya," harapnya.

Usai acara sambutan dilanjutkan kegiatan perlombaan Iyel-Iyel prajurit 10 kelompok, 5 kelompok prajurit laki-laki, dan 5 kelompok perempuan Persit.

Turut hadir dalam acara HUT Yonif 123 Rajawali, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, SIK, MH, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib SIK MH, Ketua DPRD Padangsidimpuan Hj Taty Ariani Tambunan, Sekda Kota Padangsidimpuan, Kepala Detasemen C Satuan Brimob Polda, Pimpinan Perbankan, Kasdim Kodim 0212/TS, Ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan, Kepala Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan, dan beserta undangan lainnya. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply