Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (SIANTAR) – Direktur PT MOHADI Bapak M. Heriza Syahputra Sebagai Kontraktor Perumahan Bagian Siantar Sekitarnya melaksanakan sosialisasi KPR Badan Pengelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (BP TWP AD) kepada prajurit dan PNS di jajaran Korem 022/Pantai Timur yang berlangsung di Aula Makorem 022/Pantai Timur, Rabu (28/11/2018).

Sosialisasi ini disampaikan langsung oleh PT Mohadi Muhammad Reza dan developer pembangunan KPR BTN wilayah di Jalan Pisang Kipas Kelurahan Bah Sorma Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar dan Jalan Asahan, Km 5.5, Desa Silau Mahala, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

"Program KPR BTN ini dilaksanakan dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan kepemilikan perumahan bagi Prajurit dan PNS jajaran Korem 022/Pantai Timur.Lokasi perumahan KPR BTN ini direncanakan di dua tempat yang berada di Kawasan Kota Madya Pematangsiantar dan Kodim 0207/Simalungun, dengan alokasi pembangunan tahap pertama sebanyak 100 unit," ujar Reza.

Hadir dalam kesempatan ini, Para Kepala Seksi Korem 022/Pantai Timur, Para Kadisjan Korem 022/PT, Kapenrem 022/PT, Para Pasi Korem 022/PT, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 022/Pantai Timur. (Penrem 022/PT)

Leave A Reply