Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tebingtinggi) - Syahbandar Komandan Koramil 24/Tebing Tinggi Syahbandar, Kodim 0204/Deliserdang, Kapten Inf Salehan ikut menghadiri sosialisasi persiapan Pemilu Damai 2019 di wilayah Tebing Tinggi Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (29/11/2018).

Dalam acara itu, Danramil berharap sosialiasi persiapan menyongsong Pemilu Damai Tahun 2019 tidak hanya di tingkat kabupaten, bahkan di tingkat kecamatan pun harus dilakukan agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah Tebing Tinggi Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai berjalan aman, damai dan sejuk.

Dalam kesempatan sosialisasi tersebut, Camat Tebingtinggi A Ibrahim SA mengatakan, deklarasi ini bentuk nyatanya. Tapi sebenarnya poinnya itu terjalinnya sinergitas antara tiga pilar plus mulai Pemerintahan Kecamatan, TNI, Polri, Bawaslu, KPU dan masyarakat menjelang persiapan Pileg dan Pilpres 2019.

"Pileg dan Pilpres 2019 ini bisa berjalan aman, damai dan sejuk kalau ada sinergitas dari semua pihak. Saya harapkan semua yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi ini bisa saling koordinasi dan komunikasi," katanya.

Menurut dia, getaran deklarasi damai harus disampaikan dan diterapkan hingga tingkat desa. Yang deklarasi bukan pihak tertentu, tapi sampai di tingkat desa pun harus ikut deklarasi damai ini. Kenapa, karena ini merupakan komitmen bersama. Ketika sudah berkomitmen, maka semua pihak siap mensukseskan jalannya Pileg dan Pilpres 2019.

"Saya minta semua persiapan untuk pelaksanaan Pileg dan Pilpres harus disiapkan sejak dini. Jangan sampai dipersiapkan di waktu yang mepet. Jauh – jauh hari harus dilakukan," jelasnya.

Pada pelaksanaan sosialisasi ini turut hadir Danramil 24/TTSB Kapten Inf Salehan bersama 4 orang anggotanya, Kapolsek Tebing Tinggi Akp R.Simanjorang, Camat Tebing tinggi A.Ibrahim SA, Ketua Panitia Panwaslu Kecamatan Tebing Tinggi Budi Sahari, Ketua KPU Kecamatan Tebing Tinggi Bapak Poniman, Para Kepala Desa se-KecamatanTebing Tinggi, Ketua PPS dan anggota se-Kecamatan Tebing Tinggi, Babinsa Koramil 24/TTSB dan Babinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi. (Penrem 022/PT)

Leave A Reply