Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (SIMALUNGUN) - Polres Simalungun bersama KPU dan Bawaslu melaksanakan 'Deklarasi Pemilu Damai 2019' antara Partai Politik yang ada di Kabupaten Simalungun, bertempat di Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun, Pematang Raya, Selasa (27/11/2018) sekira pukul 10.30 Wib kemarin.

Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan SIK.MH, mengucapkan terimakasih kepada yang hadir terkhusus Dandim 0207 Simalungun, Pemkab Simalungun, Kejari Simalungun, Pengadilan Negeri Simalungun, Partai Politiki Kab. Simalungun.

Kapolres mengatakan, beredarnya informasi Hoax agar sama-sama bekerja  guna menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif tahun 2019. Diharapkan, dalam penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Simalungun tahun 2019,  tidak ada terjadi ujaran kebencian, tidak ada Hoax, tidak ada isu SARA, dan tidak ada hate speech, dan tidak ada money politik.

Deklarasi damai itu ditandai penandatanganan Deklrasi Damai Pemilu tahun 2019 dari Partai Politik yang ada di Simalungun, terdiri dari PKB, GERINDRA, PDIP, GOLKAR, NASDEM, BEKARYA, PKS, PERINDO, PPP, PSI, PAN, HANURA, DEMOKRAT, PBB, PKPI.

Kapolres Simalungun memberikan kesimpulan dan saran, terkait dengan mobil yang distiker tanpa aturan yang berlaku, maka Satuan Lalu Lintas segera menindaknya, dan pihak Kepolisian Resort Simalungun katanya akan netral dan tidak berpihak. Kapolsek-kapolsek di jajarannya juga diingatkan, jika berpihak akan ditindak tegas.

Hadir dalam deklarasi, Bupati Simalungun diwakili Sekda Ir.Gideon Purba, M.Si, Dandim 0207 Simal diwakili Kasdim Mayor MS. Sianturi, Kejari diwakili Kasipidum Baskara, Ketua Pengadilan Negeri diwakili Panitra Parulian Hasibuan, Ketua KPUD Simalungun Raja Ahab Damanik, Ketua Bawaslu Simalungun Moh. Choir Nasution, dan 15 Partai Politik yang ada di Simalungun serta Kapolsek sejajaran Polres Simalungun. (Penrem 022/PT)

Leave A Reply