Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Stabat) - Komandan Kodim 0203/Langkat, Letkol Inf Deni Eka Gustiana bersama Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu dan pasangan Bupati Langkat terpilih, Terbit Rencana PA, SE dan H Syah Afandin, SH serta Sultan Langkat Tuanku T Azwar Abdul Azis Jalil dan dua putra T Arifanda dan T Candra, Kamis (29/11/2018), menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Utara, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi dan Ketua TP PKK Provsu, Na­wal Lubis beserta rombongan di Rumah Besar Langkat samping Mssjid Raya Stabat, Kabupaten Langkat.

Pada kesempatan itu, Gubsu Edy Rahmayadi meng­ucapkan terima kasih ke­pada kepemimpinan Ngogesa, yang membawa Langkat lebih maju dan sejahtera. Edy juga berharap nantinya dikepe­mimpinan Bupati dan Wakil Bupati Langkat terpilih, mam­pu lebih me­majukan serta membuat Langkat, menjadi kabupaten yang lebih sejah­tera, bermartabat dan religius.

"Diharapkan bupati dan wakil bu­pati terpilih nanti­nya selama men­­jalankan tu­gas dan fungsinya agar saling bersinergi dan mendu­kung demi tercapainya kemakmu­ran ma­syarakat Langkat, se­hingga Lang­kat da­pat menjadi lebih baik dalam se­mua segi pembangunan­nya," ujar­nya.

Gubsu mengajak ulama dan uma­roh agar terus meng­uatkan persatuan dan kese­pemahaman presepsi, sehing­ga situasi Langkat selalu da­lam keadaan kondusif serta nyaman dan tentram. "Sebab, yang mampu me­re­­dam dan mengayomi umat, ketika ada pertikai atau selisih paham di anta­ranya, mereka," ujarnya.

Ngogesa mengucapkan selamat datang kepada Gubsu Edy dan rombongan serta berterima kasih atas keluangan waktunya, un­tuk datang men­jenguk Kabupaten Langkat. "Kunjungan ini, kehorma­tan untuk kami, Gubsu Edy Rahmayadi datang ke Lang­kat, semoga bimbing­an dan arahannya, dapat membuat Langkat menjadi daerah yang se­makin terhormat dan ber­marta­bat," katanya.

Turut hadir dalam kunjungan Gubsu antara lain, Dandim 0203/Langkat, Sekda Kab. Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM, Forkopimda plus, wakil Kapolres Langkat, anggota DPRD Sumut Fraksi Golkar Musrid Nasution, para pimpinan OPD Pemkab Langkat, para pengetua adat, Petinggi TNI/Polri, Ketua MUI Langkat, ketua FPI, cucu T Amir Hamzah T. Rina beserta suami, Camat serta Kades dan Lurah se-Langkat, tokoh agama/masyarakat/pemuda serta undangan lainnya. (Penrem 022/PT)

Leave A Reply