Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (NIAS) - Sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah di bidang swasembada pangan, jajaran Kodim 0213/NIAS turut serta melaksanakan pendampingan menanam padi di beberapa wilayah masing-masing Koramil jajaran Kodim.
Inilah yang dilakukan salah satu Babinsa anggota Babinsa Koramil 06/Thb Serma F. Telaumbanua, Serda Yahya, Serda David Zalukhudan, Serda Joko, melaksanakan pendampingan Upsus perawatan tanaman padi Varietas Inpari 32 dengan luas lahan 0.5 ha dari 10 ha di Poktan Damai Desa Banuagea Kecamatan Tuhemberua, Kabupaten Nias Utara, Rabu (28/11/2018).

Serma F. Telaumbanua mengatakan, kegiatan yang di lakukan anggota Koramil merupakan perintah langsung dari Komandan Koramil atas perintah Komandan Kodim 0213/Nias Letkol Inf Reymon Purba untuk membantu pemerintah dalam bidang swasembada pangan.  Salah satunya membantu dan mengawasi para petani secara langsung.

"Bukan itu saja, selain menanam padi, Babinsa juga harus mengawasi jangan sampai ada lahan atau sawah yang tidak ditanami sehingga nantinya dengan cara ini swasembada pangan  dapat tercapai," ujar Serma F. Telaumbanua. (Penrem 023)
Leave A Reply