Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Siantar), Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandempom) I/1 Pematangsiantar, Letkol Cpm Joko Murtiyono memimpin prajurit Korem 022/Pantai Timur serta dinas jajaran melakukan lari jalanan sejauh 5 Km, Selasa (3/7/2018).

Lari jalanan dengan lokasi di seputaran Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Pematangsiantar ini bertujuan untuk memeliharan kebugaran fisik dan kemampuan militer para prajurit.

"Pemanasan wajib dilaksanakan sebelum melaksanakan kegiatan, baik lari ataupun kegiatan lainnya yang berhubungan dengan fisik," ucap Letkol Cpm Joko Murtiyono.

Kegiatan ini selain untuk memenuhi jadwal mingguan, juga sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran badan bagi seluruh anggota Korem 022/PT dan Disjan.

Kegembiraan, keceriaan dan kekompakan yang penuh semangat tampak dari raut wajah prajurit-prajurit TNI Korem 022/PT yang penuh antusias melaksanakan kegiatan lari jalanan dalam mengisi kegiatan pada bulan Juli kali ini.

"Bahwa kegiatan ini janganlah dianggap sebagai siksaan bagi prajurit, tapi lebih melihat pada hasilnya. Karena dengan badan yang sehat, kita akan dapat melaksanakan tugas yang sudah menjadi tanggung jawab sebagai prajurit TNI dengan baik serta lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari serta untuk menunjang Samapta, baik periodik maupun untuk UKP," terang Komandan Korem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE.

Ditambahkan Letkol Cpm Joko Murtiyono, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan serta kekuatan fisik dan stamina agar semakin baik.

Selain itu, lari jalanan juga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kemampuan individu prajurit dalam mendukung kesiapsiagaan satuan, sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap prajurit dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Lari jalanan ini sebagai sarana untuk meningkatkan serta memacu semangat prajurit di dalam melaksanakan pembinaan fisik serta menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh para prajurit di dalam melaksanakan tugas pokok ke depan," katanya mengakhiri. (Penrem 022/Rina)
Leave A Reply