Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Pematangsiantar),  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Tahun 2018 kembali digulirkan. Untuk wilayah Kodam I/Bukit Barisan, TMMD kali ini dilaksanakan di wilayah Kodim 0207/Simalungun, tepatnya di Jalan Plamboyan Blok III, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar.

Menurut Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Robinson Tallupadang, SIP, MH melalui koordinator lapangan Danramil 04/Siantar Barat, Kapten Inf Warto Bimo, program TMMD kali ini kembali melakukan pekerjaan berupa sasaran fisik dan non fisik.

Untuk sasaran fisik, antara lain meliputi pembukaan jalan sepanjang 220 meter dengan lebar 2 meter, pekerjaan pembuatan jembatan dengan panjang 5 meter, lebar 3 meter dan tinggi 2,5 meter, pembuatan drainase sepanjang 180 meter, dan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Sedangkan untuk sasaran non fisik, berupa penyuluhan. Di antaranya tentang wawasan kebangsaan, bela negara, sadar hukum, bahaya narkoba dan radikalisme, serta penyuluhan pertanian.

"Seluruh kegiatan, baik sasaran fisik maupun non fisik yang dilakukan berdasarkan prioritas kebutuhan masyarakat jelas akan memberi manfaat besar kepada warga di lokasi pekerjaan. Karenanya, untuk mempercepat target seluruh pekerjaan, bantuan dari warga sangat dibutuhkan," kata Danramil. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply