Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Belawan), Polres Pelabuhan Belawan  melaksanakan "Apel Kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan" yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol H. Erinal, Senin (09/07/2018) 14.30 wib.

Setelah melaksanakan apel, Tim yang terlibat dalam surat perintah tugas langsung menuju lokasi sasaran di Kec. Medan Deli.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melalui Kompol H. Erinal selaku Kabag Ops mengatakan, adapun hasil pelaksanaan kegiatan operasi kejahatan jalanan telah diamankan 5 (lima) orang laki – laki yang melakukan pungutan liar (Pungli) di persimpangan jalan diantaranya :
– BALDEV SINGH (40),  alamat jln. Sp. Dobi Paya Rumput ( diamankan di persimpangan galon SPBU KIM I Mabar dengan BB sebanyak Rp. 21. 000 )
– SAIFUL (45), alamat Sp.  RPH Mabar ( diamankan di persimpangan RPH Mabar dengan BB Rp. 4500 )
– SUWANTO (45), alamat Benteng Sungai Kel. Kota Bangun ( diamankan di persimpangan galon KIM I Mabar dengan BB Rp. 6.000 )
– ERWIN (45), Jln.  Mangaan Mabar, ( diamankan di Sp. Kayu Putih dengan BB Rp. 10.000)
– ZAINAL ABIDIN (41), Gg. Madio Kel. Tj. Mulia (diamankan di Sp. Tj. Mulia dengan BB Rp. 5.500 ).

Selanjutnya ke lima pelaku pungutan liar tersebut  beserta barang bukti di bawa ke Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan untuk dilakukan penyidikan serta pembinaan.

Sekitar pukul. 17.00 Wib,  kegiatan pelaksanaan Operasi Kejahatan Jalanan berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Rina)
Leave A Reply