Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Sibolga), Kasilog Korem 023/KS Letkol Inf Joko Suprayanto mewakili Danrem 023/KS Kol. Inf. Mohammad Fadjar MPICT,  menerima kunjungan Tim Dalprog Kodam I/Bukit Barisan yang dipimpin oleh Pabandya GAR staf Rendam I/Bukit Barisan Letkol Inf Nbs Situmeang,   didampingi Pabandya Anev/Dalprog Srendam Letkol Inf Kohir, bertempat di Ruang DATA Makorem 023/KS, Jalan Datuk Itam Sibolga, Rabu (11/7/2018).  

Kegiatan Pengendalian Program (Dalprog) bukanlah untuk mencari – cari kesalahan namun merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efesien serta optimal dalam mencapai sasaran.

Selain itu, kegiatan dalprog juga merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing – masing.

Dihadiri para Kasi dan Pasi  serta Bamin masing masing Pimpinan  rombongan Pabandya anggaran staf Rendam I/Bukit Barisan Letkol Inf  NBS Situmeang, menyampaikan bahwa "kunjungan Tim Dalprog ini bertujuan untuk melaksanakan pengendalian dan pengawasan pelaksanaan progja dan anggaran Korem 023/KS dan jajaran nya, guna menghindari terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan untuk tidak menghambat sasaran Program serta mendapatkan informasi dan masukan tentang hal-hal yang belum jelas, sehingga didapatkan kesamaan pemahaman dengan arah kebijakan komando atas yang akan diterapkan di daerah," ucapnya.

Selanjutnya Tim Dalprog akan mengunjungi Satuan Kabalak seperti DENKES, BENZIBANG, DENBEKANG dan DENHUB, kemudian ke Kodim 0212/TS, YONIF 123/RW, terakhir ke Kodim 0210/TU. (Penrem 023)
Leave A Reply