Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Sibolga), Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar MPICT saat penempatan rumah dinas Jalan Kapten M. Sitorus No. 1 Sibolga,  menggelar doa bersama dengan 40 orang anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Sion Pinang Sori dan Panti Asuhan NAMIRA Pandan Kabupaten Tapteng, Kamis (12/07/2018).

Baru beberapa hari bertugas sebagai Danrem 023/KS, Kol Inf Mohammad Fadjar MPICT sudah menunjukkan komitmennya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Anak yatim pun diundang datang ke rumah dinasnya, untuk hadir dalam syukuran rumah dinas tersebut. 

Acara syukuran berlangsung sederhana. Namun tidak mengurangi makna dan arti syukuran itu sendiri. Acara diisi dengan membaca surat Yasin bersama, dilanjutkan mendengarkan ceramah agama oleh Ustad Jainun Sinaga. Dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama.

Sebelum pulang, para anak yatim diberi santunan barang dan sekedar finensial untuk berbagi dalam kegembiraan dan bentuk syukur atas nikmat Allah SWT.

Komandan Korem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar MPICT, pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa syukuran ini dalam rangka menempati Rumah Dinas Jabatan sebagai Komandan Korem 023/KS. Dan Juga Sebagai Ungkapan Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat, nikmat dan karunia yang telah diberikan-Nya", ucap Danrem.

Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat di jajaran Korem 023/KS, diantaranya Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, para Kasi, para Kabalak Aju dan Korem, Pasi Perwira, serta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 023. (Penrem 023)
Leave A Reply