Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Perbaungan), Babinsa Koramil 07/Perbaungan, Kodim 0204/Deliserdang, Serda Zulkarnaen memberi pelatihan sejumlah pelajar SMA tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan tata cara pengibaran bendera.

Latihan diberikan kepada mereka yang nantinya akan menjadi personel Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada puncak peringatan HUT Ke-73 Republik Indonesia di Perbaungan pada 17 Agustus 2018.

Dalam kegiatan yang digelar di Lapangan Bola Perbaungan, Kamis (5/7/2018), Serda Zulkarnaen memberikan pelatihan tentang teori, praktik PBB, dan disiplin. Kemudian derap langkah yang semangat dan kompak yang akan sangat memengaruhi jiwa dan semangat personel Paskibra untuk melaksanakan tugas.

Pembinaan dan pelatihan Paskibra tidaklah cukup hanya dengan belajar baris berbaris saja. Karena tujuan pelatihan adalah untuk menciptakan kader-kader terampil dan pintar serta mengenal bangsanya, sehingga pada akhirnya terbentuklah generasi bangsa yang kuat baik secara fisik, mental maupun pikiran.

Serda Zulkarnaen mengatakan, saat ini kondisi anggota Paskibra dalam keadaan sehat meskipun harus berlatih setiap hari sampai dengan gladi bersih tanggal 16 Agustus mendatang.

"Kita berlatih dari pagi sampai dengan sore, semua peserta dalam kondisi yang baik meskipun cuaca di lapangan panas terik tapi semuanya tetap bersemangat," ucap Serda zulkarnaen disela-sela kegiatan. (Penrem 022/Rn)
Leave A Reply