Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Sudah menjadi tugas dan atensi pimpinan di jajaran Polda Sumut dan Polrestabes Medan bahwa aksi premanisme dan kejahatan jalanan harus ditindak dan diberantas.

Hal ini dibuktikan Polsekta Percut Sei tuan dengan melakukan patroli rutin dan berkesinambungan, dan sampai hari ini telah banyak preman dan kejahatan yang telah diamankan oleh Polrestabes dan jajarannya, terutama team Pegasus bentukan kombes Pol Dadang hartanto.

Salah satu contohnya, hari ini (11/7/2018) jam 11:00 Wib, patroli Percut 8-4 dibawah pimpinan Iptu JR. Silalahi bersama 3 orang anggotanya melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Percut Seituan  berhasil mengamankam dua orang preman yang kerap melakukan tindakan yang selalu meresahkan masyarakat.

Kedua pria yang diamankan yakni : Zulkarnaen (52) warga,  Bandar setia diamankan dari jalan Bhayangkara dan Wibisoni (40) warga Batang  Kuis diamankan dari jalan Pasar 7 Tembung.

Kapolsek Percut Seituan  Kompol Faidil Zikri kepada wartawan mengatakan, ini adalah perintah pimpinan bang, kita rutin melakukan patroli agar wilkum kita selalu kondusif, ini kan atensi Pimpinan yang harus kita pedomani dan dilaksanakan bang.

" Terhadap kedua orang ini kita data dan kita beri nasehat, selanjutnya kita pulangkan pada keluarganya setelah mereka membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi," ungkap Faidil. (Red)
Leave A Reply