Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Belawan), Rayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 sekaligus HUT Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, Polres Pelabuhan Belawan menggelar berbagai kegiatan olahraga bersama dan mengadakan acara pertandingan atau perlombaan yang diadakan di halaman Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (7/7) pukul 07.00 Wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melalui Kabag Ren Kompol Edi Supriyanto SH mengatakan, acara tersebut dihadiri para Perwira Polres Pelabuhan Belawan, Personil, Jajaran Dit Polair Polda Sumut, Lantamal I Belawan, Yon Marhanlan I Belawan, Pelindo I Belawan, Bhayangkari dan Insan Pers.

Selanjutnya Kompol Edi menjelaskan, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH diawali dengan senam bersama dan dilanjut dengan berbagai pertandingan seperti tarik tambang, makan kerupuk, Bola Volly, Door Prize dan hiburan.

Disela -sela kegiatan acara Polres Pelabuhan Belawan yang merayakan HUT Bhayangkara Ke-72 ternyata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH genap usia nya yang ke-54 Tahun.

"Semoga panjang umur, sehat walafiat, dan Sukses menjadi seorang pemimpin, baik di dalam keluarga maupun di kantor yang menjalankan amanah dengan baik, serta selamat dunia dan akhirat," ujar Kompol Edi.

Kegiatan selesai pada pukul 12.00 Wib, dalam keadaan aman dan tertib.  (Rina)
Leave A Reply