Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Siantar), Untuk mendapatkan target maksimal dalam pelaksanaan TMMD ke-102 tahun 2018 ini, Dansatgas yang juga Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf Robinson Tallupadang secara rutin meninjau langsung lokasi sasaran fisik yang ada di Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

Seperti pada Jumat (13/7/2018) kemarin misalnya, Dansatgas menjelaskan, peninjauan secara rutin ini dimaksudkan untuk memastikan kegiatan sesuai dengan target dan tepat sasaran.

Dalam peninjauan itu, Dansatgas yang didampingi Kades Tomuan, serta Danramil 02/Siantar Timur, Kapten Inf Hairul Hadi, SH, mengecek progres rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang dilakukan personel TNI, Polri dan warga sekitar lokasi.

Menurut Dansatgas, peran dan partisipasi masyarakat dalam percepatan rehab RTLH sangat berperan penting. Tak jarang, kepala desa juga ikut mengawasi langsung pekerjaan yang dilakukan warganya.

"Dengan kerja sama seperti ini, kita optimistis pengerjaan sasaran kegiatan di TMMD ini akan rampung tidak lama lagi, dan ini memang yang kita harapkan," kata Dansatgas. (Penrem 022/Red)
Leave A Reply