Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Warga Suka Mulia Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun, sekitar jam 12:00 Wib dihebohkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki yang diperkirakan berumur 30 tahun mengambang di aliran sungai Deli tepatnya di belakang kantor wilayah pajak Sumut, Rabu (11/7/2018).

Seorang warga sekitar bernama Ari (26) kepada wartawan mengatakan bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang bermukim diseberang lokasi penemuan, namun Ari mengaku tidak mengetahui dan tidak mengenal identitas MR X tersebut.

" Mayat itu yang jumpa pertama kali oleh ibu itu bang, yang tinggal diseberang sungai, melihat ada mayat mengambang,  trus ibu itu berteriak ada mayat..ada mayat.. setelah itu ramai lah warga berkerumun disitu bang," kata Ari.

Sementara itu Lurah Hamdan, Muslim Lubis dan Lurah Aur Liza Harahap mengaku tidak mengenal identitas mayat tersebut.

" Bukan mayat warga kami bang, uda saya tanya sama Kepala Lingkungan (Kepling) Suka Mulia," kata Liza.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi kepada wartawan saat dilokasi kejadian mengatakan bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan warga kemudian info tersebut dilaporkan pada Kepala Lingkungan Suka Mulia dan Bhabinkamtibmas Aiptu Samosir dan Bhabinsa Medan Baru atas nama Serda Oman dan Serda Muhamad Mas'um yang kemudian diteruskan. Dan anggotapun langsung turun kelokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Ketika ditanya apakah mayat tersebut adalah korban pembunuhan, Revi belum bisa memastikan karena menunggu hasil outopsi.

"Oh belum bisa bang kita pastikan, kita harus menunggu hasil outopsi dari RS Bhayangkara dulu, kita tunggu saja ya khabar dari Pihak kedokteran rumah sakit ya, biar kita kirim dulu mayatnya ke RS Bhayangkara bang," ungkap  Revi.

Sebelumnya, dihari yang sama jam 07:00 Wib juga telah ditemukan mayat atas nama Muhammad Aryad (32) di jalan Karya Inpeksi Barat Lingkungan 17 Sungai Deli Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat.

Pertama kali ditemukan oleh saksi atas nama Zulfan (44) warga Lingkungan 1 Pulo Brayan dan Abdul Rasyid (20) warga jalan Karya Cilincing.

Posisi mayat ditemukan oleh saksi dipinggiran sungai Deli tersangkut ranting dalam keadaan berpakaian lengkap, kondisi telungkup dari kantong celananya ditemukan berupa HP, dompet, kartu BPJS dan foto korban bersama istrinya.

Juga pada hari yang sama ditemukan mayat MR X berjenis kelamin laki-laki dari jalan Sekata Lingkungan XII Karang Berombak Kecamatan Medan Barat di aliran sungai Deli pada jam 9:30 Wib. (Red)
Leave A Reply