Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Siantar), Meski tanpa dibekali alat berat, pekerjaan pembuatan jalan TMMD ke-102 Kodim 0207/Simalungun di Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, tetap berlangsung sesuai target rencana.
Seperti pada Sabtu (14/7/2018) kemarin, misalnya, kebutuhan batu koral untuk pondasi pengerasan jalan, mau tidak mau harus digotong setiap personel Satgas menuju titik pembangunan jalan dengan dimensi panjang 200 meter dan lebar 2 meter.

"Hanya ada gerobak yang dimanfaatkan untuk membawa batu koral ke titik pengerjaan. Namun dengan alat seadanya ini pun, progres pekerjaan terus meningkat setiap harinya," kata Danramil 02/Siantar Timur, Kapten Inf Hairul Hadi, SH.

Kapten Inf Hairul Hadi menjelaskan, melangsir batu koral dengan gerobak ke titik pekerjaan terus dilakukan saban hari, sehingga jalan yang dibangun dapat kokoh serta bagus. 

"Kami berharap tidak ada perubahan cuaca atau terjadi hujan agar beberapa hari ke depan pembangunan jalan dapat berjalan dengan aman dan memperoleh hasil yang maksimal," ucapnya.

Sepanjang kegiatan hari ini memang sudah dibagikan tugas baik yang melangsir bahan material bangunan sampai dengan personil yang memang mahir dalam pembuatan bangunan jalan. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply