Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

SIMALUNGUN, Para prajurit TNI dari Kodim 0207/Sml yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 tanpa kenal lelah untuk menuntaskan pekerjaan sasaran fisik. Meskipun hari libur, para prajurit yang dipimpin Dandim 0207/Sml Letkol Inf Robinson Tallupadang. S. I. P. M.H ini tetap semangat bersama masyarakat.

Kekompakan TNI dengan rakyat tidak perlu diragukan lagi, bertugas dan tanggungjawab seorang anggota Komando kewilayahan diwilayah binaannya benar-benar patut dibanggakan.

Untuk hari ini yang mendukung dalam pelaksanaan sasaran fisik tersebut dibantu oleh 30 orang masyarakat kel. Bahsorma dan 9 orang Babinsa diantaranya Serka August, Serda Atur, Serda Herijen, Koptu Irwanto Damanik,Kopda Eferedisen Saragih, Sertu Surya Dharma, Serda Hendri Maidi, Serda Rahmat Hidayat dan Serda Rudi, "ungkap Pasiter.

Adapun sasaran fisik yang di kerjakan hari ini antara lain pembersihan lahan, pembuatan pondasi yang akan menuju jembatan dan melanjutkan pembuatan jembatan.

"Selain itu pembersihan sampah-sampah disekitar lokasi TMMD dan
melaksanakan RTLH, namun pesan Dandim 0207/Sml utamakan keselamatan kerja dalam melaksanakan pekerjaan, "tandasnya. (Red)
Leave A Reply