Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 72, yakni dengan akan dilaksanakannya upacara di setiap Markas Komando  setiap polsek di jajaran Polrestabes Medan, Polsek Kutalimbaru berbenah menyambut kegiatan tersebut dengan melakukan kourve dan pengecatan taman.

"Adapun kegiatan upacara akan dilaksanakan pada hari Rabu (11/7/2018), tentunya untuk persiapan pelaksanaan upacara tersebut dari sekarang dukungan Polsek Kutalimbaru diawali dengan penampilan markas komando Polsek Kutalimbaru agar layak ditampilkan sebagai tempat upacara dengan melakukan Kourve dan pengecatan taman," kata Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu, Sabtu (7/7/2018).

Lanjut Kapolsek mengatakan, sehingga dengan persiapan yang dilakukan ini, menunjukkan satu perubahan dalam perayaan Hari Bhayangkara Ke 72 yang nantinya dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan tetap berusaha memberikan yang terbaik kepada semua lapisan masayarakat di Kecamatan Kutalimbaru khususnya wilayah hukum Polsek Kutalimbaru Polrestabes Medan.

"Dengan demikian, apa yang menjadi instruksi pimpinan tertinggi di Polda Sumut yaitu Bapak Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw yang selalu menegaskan kita bahwa kita ada dan bukan kita tidak ada.

"Artinya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat harus selalu bermanfaat. Kalau tidak bisa memberikan pertolongan paling tidak bisa memberikan solusi untuk setiap permasalahan dimasyarakat, inilah yang selalu kami sampaikan kepada seluruh jajaran personil Polsek Kutalimbaru," tandas orang nomor satu di Mapolsek Kutalimbaru ini. (Rina)
Leave A Reply