Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Sidikalang), Pusat Pasar adalah tempat transaksi  antara pembeli dan penjual, di seputaran Pusat Pasar Sidikalang Kabupaten Dairi, banyak sampah organik dan non organik, sehingga personil TNI di Kodim 0206/Dairi bersama Pemkab serta pedagang Pasar Kota Sidikalang melaksanakan kegiatan gotong-royong, Senin ( 09/07/2018 ).

Menyikapi keadaan yang demikian, untuk selalu mewujudkan Kota Sidikalang yang bersih dan indah, maka anggota Kodim 0206/Dairi merasa terpanggil untuk membersihkan sampah-sampah yang bertebaran dan menyajikan pemandangan yang tidak nyaman tersebut.

Pembersihan sampah-sampah di seputaran pusat pasar juga melibatkan petugas dari Dinas Kebersihan, para pedagang dan PNS Pemda Dairi.

"Kegiatan bersih-besih dilakukan kapan saja dengan harapan masyarakat sadar pentingnya menjaga kebersihan lingkungan serta keindahan karena  Kota Sidikalang ini sangat sejuk, jangan sampai dikotori oleh sampah- sampah yang mulai membusuk," kata Danramil 02/Sidikalang Kapten Inf T. Aritonang.

Menurut Kapten Inf T. Aritonang, gerakan kebersihan bertujuan untuk mendorong masyarakat  membiasakan hidup bersih dan sehat, sekaligus mencegah munculnya berbagai jenis penyakit yang berasal dari lingkungan.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan "untuk menjalin hubungan yang harmonis antara TNI, Pemkab Dairi  serta seluruh komponen masyarakat guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dimanapun dan kapanpun", kata Kapten Inf T. Aritonang. (Penrem023)
Leave A Reply