Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Komando Daerah Militer (Kodam) I/BB melalui Penerangannya, bersama Yon Zipur 1/DD dan insan media menggelar nonton bareng (nobar) final sepak bola piala dunia antara Prancis melawan Kroasia, Minggu (15/07/2018) malam di Aula Makoyon Zipur 1/DD Jalan Kapten Muslim Medan Helvetia.

Terlihat hadir, Kapendam I/BB Kolonel Inf Edy Hartono, SIP, Wakapendam I/BB Letkol Inf Reinhard Silitonga, SH, Danyon Zipur I/DD Letkol Czi Rielman Yudha bersama ratusan prajuritnya, Kasi Tuud Pendam I/BB Mayor (K) Lisbeth Manurung, Kasi Mentak Mayor Inf H. Yamin Sohar, SH, Kasi Media Elektronik Mayor Inf Adrian, Kasi Medol Mayor Inf H. Masniar, Kaur Online Lettu Inf Warsito, Kaur Medtak Lettu Kav Sihombing, SH, beserta personel Pendam I/BB lainnya serta sejumlah insan media.

Dalam sambutannya, Danyon Zipur 1/DD Letkol Czi Rielman Yudha mengatakan, acara ini diadakan untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi antara prajurit TNI dan insan media.

"Hubungan yang telah baik selama ini terus ditingkatkan, dan kita saling bersinergi untuk menjaga keamanan menjelang pemilihan presiden (pilpres) 2019 yang akan datang," ungkap Letkol Rielman Yudha yang akrab dengan Wartawan ini.

Sedangkan Kapendam I/BB Kolonel Inf Edy Hartono menyebutkan "Kodam I/BB tidak bisa dipisahkan dengan insan media, untuk itu teruslah dibina hubungan yang telah baik selama ini," jelas mantan Kasrem 022/PT tersebut.

Sebelum berakhirnya pertandingan sengit antara Prancis melawan Kroasia yang dimenangkan Prancis dengan score 4 : 2, acara ditutup dengan hiburan musik keyboard. (Rn)
Leave A Reply