Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Kutalimbaru), Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu didampingi ketua anak Ranting Bhayangkari Ny.Adelina Martualesi mengunjungi personil Polsek Kutalimbaru AIPTU Ruslan Sinuraya di kediaman keluarganya beralamat di Jln. Jambur Gotong Royong, Minggu (1/6/2018) pukul 11.30 Wib.

Adapun AIPTU Ruslan Sinuraya yang bertugas di Unit Reskrim Polsek Kutalimbaru sudah sebulan sakit gejala stroke dan saat ini masih dalam tahap pemulihan kesehatan dengan berobat medis dan alternatif.

'HATI YANG GEMBIRA ADALAH OBAT YANG MANJUR TETAPI SEMANGAT YANG PATAH MENGERINGKAN TULANG'

"Tetaplah semangat pak Sinuraya hingga kesehatan pulih, jangan pikirkan pekerjaan, silahkan berobat dan ini kami berikan tali asih sekedar membeli obat  jangan dilihat seberapa banyaknya tapi ini menunjukkan empati kami sebagai pimpinan," ujar Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu.

Lanjut dikatakannya, kepada ibu Latifah Ruslan Sinuraya agar tetap sabar dan tekun merawat suami yang sedang sakit, tetaplah berserah dan berdoa kepada Tuhan, semoga bapak cepat pulih dan bisa beraktifitas kembali," tutur orang nomor satu di Mapolsek Kutalimbaru ini. (Rn)
Leave A Reply