Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM - (Medan), Euforia piala dunia di babak final yang mempertemukan Perancis melawan Kroasia juga dirasakan oleh masyarakat di Sumatera Utara (Sumut),  tak ayal, merujuk dari tingginya animo untuk menyaksikan pertandingan tersebut, Kodam I/BB menggelar nobar (nonton bareng) di Aula Mako Yonzipur I/DD, Medan, Minggu (15/7/2018) malam.

Nobar tersebut dihadiri oleh awak media cetak, elektronik dan online se Kota Medan, selain itu juga dihadiri langsung Kapendam I/BB Kolonel Inf Edi Hartono, Wakapendam I/BB Letkol Inf Reinhard Silitonga, Danyon Zipur I/DD Letkol Czi Rielman Yudha, para Kasi Pendam I/BB, para Perwira staf Yonzipur I/DD, Bintara, Tamtama dan prajurit.

Para prajurit Kodam I/BB yang hadir dalam acara tersebut mengenakan seragam mereka, dan ada juga yang menggunakan pakaian bebas.

Dengan empat layar berukuran lebar, acara nobar jadi semarak. Apalagi kemeriahan acara kian mengasyikan manakala kekosongan waktu untuk menunggu laga pemuncak diisi dengan music keyboard.

Tak hanya itu, panitia juga menyediakan aneka minuman diantaranya soft drink, teh dan Coffe. Dan untuk panganan, mulai dari kacang rebus jagung rebus, siomay hingga sate.

Danyon I/DD Letkol Czi Rielman Yudha mengatakan, acara ini digelar guna membangun hubungan yang harmonis antara Kodam I/BB dengan awak media.

"Semoga dengan momentum yang sangat baik ini, kedepannya kita semua bisa membagun hubungan komunikasi yang lebih harmonis antara jajaran Kodam I/BB dengan para awak media," ucap Danyon.

Laga pemuncak Piala Dunia 2018 pun langsung dimulai. Teriakan hiruk pikuk dari ratusan penonton langsung membahana saat menyaksikan kedua kesebelasan tersebut mempermainkan bola. (Rina)
Leave A Reply