Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Satu keluarga yang berasal dari Desa Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, mendatangi Polsek Kutalimbaru, Deli Serdang. Meskipun Jarak Ratusan Kilometer, namun tidak menghalangi keluarga ini untuk mewujudkan keinginan mereka bertemu untuk memberikan "hadiah" kepada Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu.

Tiba dilokasi, keluarga dari Deliana Sinaga ini sempat menunggu beberapa saat hingga AKP Martualesi tiba. Mereka tampak berbisik-bisik dengan sesama anggota keluarganya hingga sang Kapolsek dekat. Sejurus kemudian mereka datang dengan memberikan hadiah yang mereka bawa berupa dua buah kue tart. 


Bersama dengan beberapa personil Polsek Kutalimbaru yang hadir, mereka menyambut Kapolsek dengan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke-72  sekaligus mengucapkan terima kasih secara khusus buat Perwira Balok 3 Emas tersebut.

"Kami datang dari jauh karena anak kami sudah mendapatkan rehabilitasi gratis di Panti Sosial Pamardi Putra Insyaf. Itu semua berkat bantuan dari pak Kapolsek, makanya kami mau mengucapkan terima kasih," ucap Deliana Sinaga.

Lanjut Deliana menuturkan, mereka sangat terbantu dengan apa yang sudah dilakukan oleh Kapolsek Martualesi khususnya dalam menangani anak mereka Cristian Hasiholan Zebua yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba. 

"Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih, semoga dalam bertugas pak Kapolsek selalu mendapat perlindungan dari Tuhan dan semua yang dikerjakannya berhasil dengan baik," ungkapnya.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi sendiri terlihat tidak banyak berbicara atas sambutan hangat dari warga tersebut. Ia mengaku pihaknya hanya menjalankan tugas mereka untuk memberikan berbagai solusi atas persoalan yang ada ditengah masyarakat.

"Ya ini sudah tugas kami sebagai anggota Polri, dan ini kami lakukan mengikuti petunjuk dari pimpinan kami," tandasnya. (Rina)
Leave A Reply