Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM(Labusel), Pemilihan Umum baru saja selesai beberapa hari yang lalu. Hingga saat ini pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah unggul sementara dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara atau Pilgub Sumut 2018. 

Berdasarkan hitung cepat atau quick count Citra Publik Adv Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Network di Medan, pasangan Edy dan Musa meraih 56,27 persen.

Sedangkan pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus atau Djarot dan Sihar meraih 43,73 persen suara. 

Hasil penghitungan tersebut merupakan total suara yang masuk dari berbagai tempat pemungutan suara (TPS), yang dijadikan sampel.

Terkait kemenangan sementara yang diungguli oleh pasangan Eramas tersebut. Hari ini 2 warga Kab. Labuhanbatu Selatan yakni Syahrial Putra dan Wahyu Ihsan Siregar melakukan lari maraton, lari maraton tersebut memang sudah dijanjikan oleh kedua putra Kab. Labusel tersebut, bahwa jika pasangan Eramas memenangkan Pemilu kali ini, maka mereka akan lari maraton dimulai dari Rantau Prapat hingga Kab. Labuhanbatu.

Niat mereka yang akan melakukan lari maraton dengan jarak tempuh lebih kurang 55 Km tersebut dimulai dari pukul 06.00 Wib pagi, yang finishnya akan sampai ke ibukota Labuhanbatu Selatan yakni Kotapinang.

"Niat atau najar (janji) kita akan melakukan lari maraton tepat pada hari Minggu ini, start akan dimulai dari Rantauprapat dan finishnya di Kotapinang dimulai pada pukul 06.00 Wib pagi, untuk itu saya harapkan agar kawan- kawan dapat mendoakan kiranya pelaksanaan ini nantinya berjalan dengan baik, sebab do'a serta dukungan semua menjadikan semangat kami dalam melakukan najar itu," ucap Syahria, Minggu, (01/7/18).

Terpantau lari maraton yang dilakukan kedua putra Labusel tersebut, turut didampingi oleh beberapa tokoh olahraga dan tokoh OKP Kab. Labusel yakni, Ketua Pertina Labusel Candra Siregar dan Ketua KOTI PP Kab. Labusel Anas Ependi Harahap, serta beberapa pendukung lainnya. (Ik)
Leave A Reply