Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Telah ditemukan seorang mayat waria dengan kondisi kaki dan tangan terikat telungkup di Hotel 61 jalan Iskandar Muda Medan, kamar no 361 yang di ketahui seorang superveser Hotel, Sabtu (07/7/2018) sekira pukul 08:00 Wib.

Informasi yang di himpun,  seorang superveser menanyakkan kepada pengunjung Hotel, Budianto alias ardila putri (31) lewat telepon.

"kamar mau dilanjut sewanya apa tidak, namun tidak ada jawaban, dan selanjut nya superveser menghubungi nomor ponsel Budianto alias Ardila Putri juga tidak ada jawaban. Setelah di hubungi tidak ada jawaban selanjutnya superveser mencoba untuk mengecek kamar pengunjung tersebut.

Setelah superveser tiba di kamar, saksi Halim (35) dan saksi Apriman (20) karyawan Hotel melihat ada seorang pria yang telungkup dan sudah tidak bernyawa. Atas peristiwa tersebut kedua saksi melapor ke Polsek Medan Baru.

Mendapat laporan tersebut,  selanjutnya Unit Polsek Medan Baru langsung terjun ke lokasi melakukan penyelidikan yang menyebabkan korban hingga meninggal dunia.  Dari hasil penyelidikan mayat ditemukan dalam keadaan telungkup, hidung mengeluarkan darah dan kulit perut terdapat luka lebam selanjutnya mayat di evakuasi dari kamar hotel dan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk penyelidikan lebih lanjut dan di lakukan visum.

Kapolsek Medan Baru mengatakan, mayat telah di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk penyelidikan lebih lanjut, dan kita akan menunggu hasil pemeriksaannya, " pungkasnya. (Ik)
Leave A Reply