Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Deninteldam I/BB kembali mengamankan pengedar narkoba jenis ektasi dari jalan Binjai Namotrasi Desa Mencirim Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Senin (2/7/2018) jam 09:00 Wib.

Pelaku yang diamankan adalah Rendi (29) warga jalan Ikan Gurami No. 6 dataran tinggi Binjai Timur dengan barang bukti 45 butir ektasi, 1 unit mobil panther BK 1181 FF, 67 palstik klip, 1 tas warna hitam, 1 dompet dan 1 KTP atas nama Rendi.

Usai ditangkap, anggota Deniteldam I/BB langsung melakukan pengembangan dan kembali berhasil mengamankan seorang pembeli ektasi atas nama Arfiansyah (40) yang berprofesi sebagai kontraktor warga jalan Diski Desa Terang Bulan  Kabupaten Deliserdang, dengan barang bukti 1 pucuk airsoft gun jenis MP5 dan setelah dites urine ternyata positif narkoba.

Tak puas sampai di situ, kemudian anggota Deninteldam I/BB kembali melakukan pengembangan pada pukul 19:00 Wib dan kembali lagi mengamankan seorang oknum Polisi yang bertugas di Polsek Binjai Utara atas nama Gidion Ginting yang bertugas di Opsnal Reskrim, dan dari Gidion ditemukan 100 butir narkoba jenis ektasi warna orange, 3,3 gram sabu, 1 senpi jenis revolper dengan nomor senjata D.676410 dengan 18 butir amunisi kaliber 38mm ,1 tas kecil warna hitam, 1 tali pinggang, 1 BPKB mobil dan stnk, 4 handphone jenis Vivo dan oppo,dan samsung, 1 pisau, 1 kalung emas, uang tunai Rp.511,000, 1 pcs body pice, 1 jam tangan, 2 lembar sim, 1 kotak peluru senapan angin, dan 1 buku tabungan BNI.

Setelah dites urine, ternyata Brigadir Gidion Ginting positif narkoba.
Bersamaan dengan Brigadir Gidion, telah diamankan juga seorang lelaki atas nama Bambang Eriadi yang juga positif Narkoba. Selanjutnya para tersangka dan barang bukti diserahkan ke Propam Polda Sumut untuk tahap penyidikan.

Terpisah, Kapolres Binjai AKBP Donal Simanjuntak yang dikonfirmasi para awak media, membenarkan personilnya diamankan petugas TNI saat dilakukan pengrebekan dan saat ini pihaknya telah melakukan kordinasi.

Ia juga mengatakan, pihak segera memproses oknum pelaku tentang tindak kriminalnya dan bila benar ada keterlibatannya maka kita akan langsung melakukan pencopotan sebagaimana perintah pimpinan. (Red)
Leave A Reply