Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Siantar), Komandan Koramil (Danramil) 02/Siantar Timur, Kapten Inf Hairul Hadi, SH secara rutin mengambil apel dan doa kepada 68 personel Satgas TMMD ke-102 Kodim 0207/Simalungan sebelum memulai aktivitasnya.

Menurut Danramil, pelaksaan apel yang ditutup dengan doa itu adalah untuk mengecek kesiapan personel Satgas sebelum melakukan pekerjaan di lokasi sasaran fisik TMMD.

"Sebelum beraktivitas dan mulai bekerja yang tentunya akan banyak mengeluarkan tenaga setiap harinya, maka dibutuhkan doa bersama memohon kesehatan dan keselamatan dalam bekerja. Hal seperti ini rutin kita lakukan setiap pagi," kata Kapten Inf Hairul Hadi, SH di lokasi sasaran fisik TMMD di Kelurahan Bahsorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, Sabtu (14/7/2018).

Setelah pelaksanaan apel pagi, selanjutnya dilakukan pembagian sektor dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dalam bekerja. Hal ini dilakukan agar setiap jenis pekerjaan mencapai sasaran tepat waktu, mengingat pelaksanaan TMMD hanya berlangsung selama 30 hari.

"Kami tidak mau buang-buang waktu. Pukul 07.00 Wib apel pagi sudah dimulai, langsung saya lakukan pengecekan personel dan selanjutnya pembagian tugas di masing-masing sasaran fisik. Dengan pembagian tugas, diharapkan tiap-tiap personel tahu dan melaksanakan tugas serta bertanggung jawab atas perintah yang saya berikan dan tentunya dengan ikhlas melaksanakannya," ungkap Kapten Inf Hairul Hadi, SH. (Penrem 022/Rina)
Leave A Reply