Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Pematangsiantar),  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Robinson Tallupadang, SIP, MH meninjau lokasi Pra TMMD ke-102 Tahun 2018 yang terletak di Jalan Plamboyan Blok III, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar.

Dandim 0207/Simalungun meninjau ke lokasi untuk melihat langsung progres pengerjaan pembukaan jalan sepanjang 220 meter yang dikerjakan personel Satgas TMMD ke-102 bersama warga.

Selain itu, Dandim Letkol Inf Robinson Tallupadang juga melihat sejauh mana capaian yang telah diperoleh dalam pekerjaan pembuatan jembatan penghubung.

"Pekerjaan fisik Pra TMMD ini merupakan kegiatan Kemanusian untuk memberhasilkan program pemerintah dalam pemerataan pembangunan, khususnya untuk mempermudah transportasi masyarakat Kelurahan Bah Sorma," jelas Dandim.

Di kesempatan itu, Dandim menjelaskan, untuk memberhasilkan pemerataan pembangunan, maka perlu adanya atensi yang baik dari seluruh stakeholder terkait dalam rangka memajukan kesejahteraan ekonomi masyarakat wilayah Kodim 0207/Simalungun.

"Adanya TMMD ke- 102 yang didahului dengan Pra ini diharapkan ikut melibatkan partisipasi masyarakat yang ada di Jalan Plamboyan Blok III, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar ini. Karena bantuan dari warga akan mempercepat proses pengerjaan, yang hasilnya justru buat warga setempat," ungkap Dandim.

Letkol Inf Robinson Tallupadang menegaskan, berhasilnya TMMD ke-102 di Kelurahan Bah Sorma ini, maka masyarakatlah yang akan menikmati hasilnya.

"Karenanya, bantuan dari warga sangat diperlukan, sehingga perbaikan akses jalan di wilayah ini akan secara otomatis menaikkan taraf kehidupan dan memudahkan warga dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari," ungkap Dandim. (Penrem 022/Red)
Leave A Reply