Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Lubukpakam), Komandan Kodim (Dandim) 0204/Deliserdang, Letkol Arm Asep Hendra Budiana mengapresiasi acara jalan sehat Polres Deliserdang dalam rangka menyambut HUT ke-72 Bhayangkara Tahun 2018.

Apresiasi itu disampaikan Dandim disela-sele kegiatan yang diikuti Bupati H Asari Tambunan, Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, unsur SKPD se Deliserdang, personel TNI-Polri dan segenap komponen masyarakat lainnya.

"Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, jalan santai ini juga sebagai sarana untuk semakin mempererat dan memperkokoh jalinan silaturahmi dan harmonisasi antarinstitusi dan warga masyarakat," terangnya.

Acara jalan sehat ini berlangsung cukup meriah. Dengan jarak tempuh sejauh 5 Km dengan garis start-finish di Alun-Alun Pemkab Deliserdang, seluruh peserta terlihat antusias dan bergembira melakukan jalan sehat bersama ini.

Terlihat kekompokan antara prajurit TNI dan personel Polri maupun dengan unsur pemerintah daerah dan elemen warga masyarakat dalam acara yang dimulai sekitar pukul 07.00 Wib itu.

"Mudah-mudahan, kegiatan positif seperti ini bisa terus menumbukan soliditas dan sinergitas tidak saja antara TNI-Polri, tetapi juga dengan aparatur pemerintahan dan komponen masyarakat lainnya," kata Dandim Letkol Arm Asep Hendra Budiana. (Penrem 022/Rina)
Leave A Reply