Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Deliserdang), Bank BTPN Pasar 9 Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang, disantroni kawanan perampok, Selasa (10/7). Dalam aksi tersebut diperkirakan pelaku 3 orang, salah seorang diantaranya memegang senjata api jenis pistol.

"Perampokan terjadi sekitar pukul 08.30 Wib, pelaku mengendarai mobil warna hitam," ujar Rizki warga setempat kepada wartawan di lokasi kejadian.

Tambah Rizki, kawanan pelaku di perkirakan lebih satu orang. Para pelaku menggunakan penutup wajah dan kaca mata hitam dan langsung masuk ke dalam Bank.

Sebelumnya, para pelaku menodongkan senjata jenis pistol ke arah satpam dan masuk ke dalam Bank.

"Jadi 2 orang pelaku keluar dari mobil langsung menodongkan senjata mirip pistol kearah Satpam. 1 orang lagi menunggu di mobil," sebutnya.

Didalam Bank, para pelaku juga mengancam pegawai Bank dan meminta uang yang ada di kasir.

"Mereka juga katanya menodongkan senjata ke para karyawan Bank," ucapnya.

Usai merampok, para pelaku yang memarkirkan mobilnya di halaman kantor Bank, langsung kabur ke arah Desa Batang Kuis, Deli Serdang.

"Mereka kabur ke arah Desa Batang Kuis," jelasnya.

Polsek Percut Sei Tuan dan Polrestbes Medan hingga kini masih melakukan penyidikan di lokasi kejadian. Belum diketahui secara pasti jumlah uang yang dibawa kabur oleh para pelaku yang diduga telah merencanakan aksi perampokan tersebut.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri di hubungi wartawan melalui selular teleponnya mengatakan bahwa, pihak Bank mengalami kerugian diatas ratusan juta.

"Kita saat ini sedang melakukan pengecekan lokasi kejadian dengan mengumpulkan data. Sedangkan kerugian diperkirakan Rp 148 juta," ujar Kapolsek. (Udn)
Leave A Reply