Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Madina), Sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah di bidang swasembada pangan, jajaran Kodim  0212/TS Korem 023/KS ikut serta   pendampingan petani  untuk menanam padi di   wilayah masing-masing Koramil, Sabtu (07/07/2018). 

Seperti halnya yang dilakukan salah satu Babinsa Koramil 15/Muara Sipingo Kodim 0212/TS Koptu Budi Harahap, bersama Poktan Harapan Tanu melaksanakan pendampingan perawatan padi di sawah bertempat di Desa Koto Beringin Kecamatan Muara Sipongi Kabupaten Madina, dalam rangka pendampingan upsus untuk meningkatkan produksi panen padi.

Danramil 15/Muara Sipingo KAPTEN INF MARYANTO mengatakan, kegiatan yang di lakukan anggotanya merupakan perintah langsung dari Komandan Kodim 0212/TS Letkol Arm AZHARI untuk membantu pemerintah dalam bidang  swasembada pangan. Salah satunya membantu dan mengawasi para petani secara langsung.

"Saat ini di wilayah Muara Sipongi banyak petani yang melaksanakan penanaman padi sehingga seluruh Babinsa diminta untuk membantu. Bukan itu saja, selain menanam padi, Babinsa juga harus mengawasi jangan sampai ada lahan atau sawah yang tidak ditanami sehingga nantinya dengan cara ini swasembada pangan yang ada di wilayah Muara Sipingo dapat tercapai," ujar KAPTEN INF MARYANTO.

Lanjut KAPTEN INF MARYANTO  menuturkan, kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian TNI untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan swasembada pangan di wilayah Muara Sipingo. (Rina/Penrem 023)
Leave A Reply