Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Dairi), Tanah Pinem, Serka Jostan Lumban Siantar Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem Kodim 0206/Dairi melakukan komunikasi sosial (komsos) kepada para pemuda, mengingat pentingnya memelihara kerukunan antar pemuda, serta memberi dorongan dan motivasi agar para pemuda tersebut memiliki semangat untuk menjadi pribadi yang berkualitas, dan tak lupa juga memberikan pencerahan tentang pengaruh bahaya narkoba di kalangan pemuda agar terhindar dari segala bentuk penyalahgunaannya, Sabtu (09/07/18).

Serka Jostan Lumban Siantar Babinsa Kuta Gambar, Kecamatan Tanah Pinem mengemukakan, dengan maraknya peredaran narkoba, dirinya berkewajiban melakukan pembinaan kepada generasi muda jangan sampai terjerumus terhadap penyalahgunaan narkoba, para Babinsa jajaran Kodim 0206/Dairi di perintahkan oleh pimpinan atas di harapkan untuk berperan aktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat supaya para pemuda betul - betul menjauhi penggunaan narkoba.

"Untuk itu kami selaku aparat dari unsur TNI (Babinsa), menghimbau kepada para Pemuda agar bisa mengajak seluruh lapisan masyarakat lebih memperhatikan dalam pergaulan agar tidak terjerumus dalam peredaran narkoba yang dapat menghancurkan masa depan anak bangsa," tutur Serka Jostan Lumban Siantar.  

Hal ini dilakukan secara rutin agar dapat menyentuh segala lapisan masyarakat khususnya para pemuda di wilayah binaannya.

"Ini merupakan tanggung jawab yang besar bagi kita semua untuk menjaga dan mengarahkan para pemuda ke jalan yang benar untuk masa depan mereka yang lebih baik, karena para pemuda merupakan generasi penerus bangsa," pungkas Serka Jostan Lumban Siantar. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply