Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Tanjung Leidong), Babinsa Koramil 02/Tanjung Leidong, Kodim 0209/Labuhanbatu, Serka Idham melakukan sosiaslisasi wawasan kebangsaan dan bahaya narkoba kepada pelajar Iftidaiyah Tsanawiyah Desa Teluk Pule Luar, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (14/7/2018).

"Sosialisasi ini bertujuan untuk membentuk karakter para pelajar setingkat sekolah dasar ini sebagai generasi penerus bangsa yang bisa mengharumkan nama bangsa dan orang tua," terang Serka Idham.

Materi wasbang dan bahaya narkoba yang disampaikan, menurut Serka Idham sangat berguna bagi perkembangan karakter para pelajar di masa depan. Seperti wasbang, bertujuan untuk mengenalkan secara diri tentang jati diri bangsa Indonesia yang berlandaskan Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI.

Begitu juga dengan bahaya narkoba, Serka Idham mengingatkan kepada para pelajar untuk menjauhinya. Karena narkoba tidak hanya merusak diri sendiri, tetapi juga keluarga dan lingkungan sekitar.

Sosialisasi ini mendapat apresiasi dari Kepala Sekolah Iftidaiyah Tsanawiyah yang mengatakan, ilmu yang diajarkan kepada para anak didik akan menjadi bekal yang berguna untuk pertumbuhan ke depan mereka.

"Terima kasih kepada Babinsa Koramil 02/Tanjung Leidong yang sudah memberikan ilmu yang sangat berguna ini. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan mendapat balasan berlipat ganda dari Allah SWT," kata kepala sekolah. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply