Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Bilah Hulu), Guna menjamin keamanan dan kondusifitas wilayah, Babinsa Koramil 13/Aek Nabara, Kodim 0209/Labuhanbatu, Serda Irvantiyansyah melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan Bhabinkamtibmas di Desa N8 Aek Nabar, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

"Komsos ini membahas keamanan di lingkungan Desa N8 Aek Nabar, termasuk melakukan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi," ucap Serda Invantiyansyah, Sabtu (14/7/2018).

Menurutnya, selaku aparat di wilayah yang bertugas sebagai Babinsa Koramil 13/Aek Nabara, dirinya mengajak Bhabinkamtibmas untuk bersama-sama menciptakan situasi aman dan turut serta mengajak elemen masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan secara bersama - sama.

"Tujuan Komsos ini adalah untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, dan juga menghormati umat yang sedang menjalankan ibadahnya," terang Serda Irvantiyansyah.

Melalui komsos ini pula, Serda Irvantiyansyah berharap segala persoalan yang menyangkut kepentingan dan keamanan warga masyarakat bisa segera diketahui untuk kemudian dilakukan langkah penyelesaian.

Serda Irvantiyansyah juga mengatakan, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta mewujudkan Kemanunggalan TNI-Polri dengan Rakyat. 

"Selain itu juga untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan, secara rutin dan berkelanjutan," ucapnya. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply