Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Siantar), Pembangunan jembatan TMMD ke-102 Kodim 0207/Simalungun di Kelurahan Bahsorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, terus dipacu.

Para prajurit TNI bersama personel Polri terus mempercepat perampungan pembangunan jembatan sepanjang 5 meter lebar 3 meter itu dengan dibantu warga masyarakat sekitar lokasi.

Menurut koordinator pekerjaan pembangunan jembatan yang juga Danramil 02/Siantar Timur, Kapten Inf Hairul Hadi, SH, Sabtu (14/7/2018), pengerjaan pembangunan jalan dan jembatan di Kelurahan Bahsorma ini melibatkan sebanyak 68 personel gabungan TNI, Polri dan warga masyarakat.

Personel gabungan ini terdiri dari Brimob 5 orang, Yonif 122/TS 15 orang, Yonzipur I/DD 7 orang, Koramil 12 orang, Tuud 6 orang, Staf Teritorial 2 orang, Provost 1 orang, Perwira 4 orang, Keslap 3 orang, jurukamera 1 orang, dan Kelompok Satgas 15 orang.

Selain di Kelurahan Bahsorman, pembangunan jalan juga dilakukan di Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar. Di lokasi ini, progres pekerjaan sudah memasuki tahap pemasangan bronjong serta pengisian batu ke dalam bronjong.

"Untuk pengerjaan jalan ini, proses pengerasan sudah mulai dilakukan, termasuk melakukan penataan batu gunung di sepanjang jalan yang dilakukan personel Satgas bersama warga masyarakat," ucap Kapten Inf Hairul Hadi. (Penrem 022/Red)
Leave A Reply