Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Simalungun, Sebanyak 39 prajurit dan warga di Jalan Flamboyan Blok III, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar, Sumut, bahu membahu menuntaskan pembangunan jembatan dalam program TMMD ke-102 Kodim 0207/Simalungun.

Para prajurit yang terdiri dari sembilan orang dan 30 warga masyarakat di lokasi sasaran, terlihat penuh semangat menuntaskan pekerjaan hari demi hari. Bahkan di hari libur sekalipun, Minggu (8/7/2018), prajurit dan warga tetap berjibaku menuntaskan pekerjaan. Seperti pembersihan lahan, pembuatan pondasi yang akan menuju jembatan dan melanjutkan pembuatan jembatan.

"Selain itu, juga dilakukan pembersihan sampah-sampah di sekitar lokasi TMMD dan melaksanakan RTLH," ucap Pasiter Kodim 0207/Simalung, Kapten Inf Hadi.

Terlihat jelas kekompakan antara prajurit TNI dengan rakyat. Prajurit yang bertugas dan bertanggungjawab sebagai anggota Komando di wilayah binaannya, memang patut dibanggakan. Tak kalah hebatnya, sebanyak 30 warga Jalan Flamboyan Blok III juga ikut berkontribusi besar dalam percepatan pembangunan jembatan yang sedang dikerjakan.

"Manunggal TNI-Rakyat yang selama ini kini semakin terbukti di lokasi TMMD ke-102 Kodim 0207/Simalungun ini. Kepada prajurit maupun warga yang ikut membantu, Dandim 0207/Simalungun yang juga Dansatgas TMMD, Letkol Inf Robinson Tallupadang berpesan,  agar tetap menjaga faktor keselamatan dan kesehatan selama berkerja," ungkap Kapten Inf Hadi mengakhiri. (Red)
Leave A Reply