Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

SIMALUNGUN,
Sebanyak 109 rumah tidak layak huni (RTLH) direhab dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke-102 yang dilaksanakan Kodim 0207/ Sml di wilayah Jalan Flamboyan, Blok III Kel Bah Sorma, Kec. Siantar Sitalasari, Sumut.

Dari jumlah rumah yang direhab bekerjasama dengan Dinas Tarukim dan TNI, bersama masyarakat mengerjakan di Kelurahan Banjar sebanyak 25 unit, Kelurahan Martoba 42 unit dan di Kelurahan Tomuan 42 unit.

Berdasarkan data yang diterima dari Satgas TMMD ke-102 Kodim 0207/Sml,  saat ini proses pekerjaan renovasi RTLH seluruhnya sudah mencapai 100 persen. Satgas dibantu warga di Kel. Banjar yang di renovasi 25 unit Kel.  Martoba 42 unit dan di Kel. Tomuan sebanyak 42 unit.

Selain merenovasi RTLH, Satgas juga melakukan pembuatan jembatan ukuran 5 m x 3 m. Dalam pembuatan jembatan ini mencapai 13 persen diantaranya pembuatan/penggalian pondasi. Kemudian pembukaan badan jalan sepanjang 200 m x lebar 2 m. Pengerjaan jalan saat ini sedang dilakukam pembersihan sisi bahu jalan mencapai 19 persen.

Selanjutnya pembuatan galian/parit Drainase sepanjang 120 m dan pengecetan rumah ibadah Mesjid Nurul Iman dan pengecetan Gereja GKPI .

"Minggu (08/07/2018) pekerjaan RTLH seluruhnya hampir tuntas, dan untuk sasaran fisik lainnya besok dilanjutkan, "ujar Pasiter Kodim 0207/Sml Kapten Inf Hadi. (Red)
Leave A Reply