Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Patumbak), Warga Jalan Pertahanan Patumbak Kampung Deli Serdang tak jauh dari kantor Camat Patumbak, geger dengan penemuan mayat pria nyaris membusuk di belakang Perusahaan  pengolahan kayu PT Kama milik warga Malaysia, Rabu (13/6) sore.

Informasi diperoleh dari seorang warga bernama Ebet, korban diketahui identitasnya bernama  Herman (21) warga Jalan Pertahanan GG. Saudara/ Mesjid Kel. Timbang Deli Medan Amplas dan diduga korban pembunuhan.

Jasad korban ditemukan warga berada di dalam jurang karna mencium aroma bau tak sedap dari jurang dibelakang perusahaan pengolahan kayu tersebut pada Rabu (13/6) sekira jam 16.30 Wib. 

Sementara dari fisik dan badan korban penuh luka bekas sayatan benda tajam. Selain itu ditubuh korban ada luka lebam dan wajah korban telah hitam nyaris tak dikenali lagi.

Bahkan warga juga mengatakan, korban saat ditemukan mengenakan baju kaos yang telah tersingkap dan nyaris tak memakai baju serta celana panjang Lea yang masih terikat tali pinggang.

Kapolsek Patumbak Kompol Yasir Ahmadi SH SiK.MH melalui Waka Polsek Patumbak AKP Bambang  H Tarigan SH MH saat dikonfirmasi membenarkan penumuaan mayat tersebut. (Rel)
Leave A Reply