Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Pantai Cermin), Babinsa Koramil 08/Pantai Cermin, Kodim 0204/Deliserdang, Serda Surya Rahayu ikut membantu mencabut bibit padi jenis Serang untuk di tanam di lahan seluas 7 rante milik petani bernama Sarman di Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai, Kamis (31/5/2018).

" Pendampingan kepada petani dari Poktan Tunas Sari dalam mencabut bibit padi ini tak lain sebagai strategi untuk mempercepat musim tanam kedua di tahun ini, di samping sebagai pelaksanaan tugas Babinsa menindaklanjuti perintah komando atas," terang Serda Surya Rahayu.

Senada dengan itu, Danramil 08/Pantai Cermin, Kapten Inf Samson menerangkan, percepatan tanam yang dilakukan Babinsa bersama PPL diharapkan bisa memenuhi target tambah tanam, di samping target masa panen yang sesuai rencana.

Danramil juga mengakui, kerja sama antara Babinsa, PPL dan Poktan sangat bersinergi dalam upaya mengembangkan sektor pertanian. Hal ini memang harus dikembangkan, sehingga masyarakat betul-betul sejahtera dan bersinergitas.

" Ini memang harus kita jaga, sehingga setiap program dapat terus berjalan dengan baik dan terus berkembang. Dan saya sangat yakin masyarakat bersama Babinsa akan solid untuk mengatasi kesulitan yang ada di sektor pertanian," papar Danramil mengakhiri. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply