Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Seorang mayat wanita cantik yang ditemukan di dalam kardus terbungkus dengan kondisi mengenaskan akhirnya berhasil diungkap Tim Gabungan Poldasu yang terdiri dari Tim Unit Buncil dan Katim IT Subdit Jatanras Ditreskrimum Poldasu, Satreskrim Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Medan Baru.

Setelah melakukan penyelidikan akhirnya pelaku pembunuhan Rina Karina (20) warga Perumahan Malibu A-75 Marelan terindetifikasi. Pihak Kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap seorang pria yakni Hendri (30) yang ditangkap di kediamannya Komplek Ruko dan Perumahan Platina No. 1L Pasar Baru Marelan, Kamis, 7 Juni 2018.

Pria ini terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas dibagian kakinya karena melawan petugas saat hendak ditangkap, dan ditemukan barang bukti jaket warna hitam milik tersangka, dua unit Hp merk Samsung dan Sony Experia dan sebuah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korbannya.

" Saat ini tersangka sudah diboyong ke Polsek Medan Barat untuk diperiksa terkait motif pembunuhan yang dilakukannya," ujar Kapolsek Medan Barat. (Ik)
Leave A Reply