Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Sibolga), Korem 023/Kawal Samudera, Kodam I/ Bukit Barisan menggelar pisah-sambut komandan dari Kolonel Inf Donni Hutabarat kepada Kolonel Inf Mohammad Fadjar, MPICT di Aula Gupala Makorem 023/KS, Jalan Datuk Itam No. 1 Sibolga, Kamis malam (28/6/2018).

Kegiatan diawali dengan doa dan sambutan dari perwakilan unsur Forkopimda yang diwakili oleh Wakil Walikota Padang Sidempuan, Muhammad Isnandar Nasution. Di kesempatan itu, Wakil Walikota menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Mohammad Fadjar sebagai Danrem 023/KS yang baru, dan kepada Kolonel Inf Donni Hutabarat selamat bertugas di tempat yang baru.

"Kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah dan Korem 023/KS selama ini mudah-mudahan menjadi amal ibadah bagi bapak beserta keluarga, serta kami seluruh undangan yang hadir pada malam ini mendoakan bapak beserta keluarga kiranya diberikan kesehatan, kekuatan dan kesuksesan untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru," katanya.

Diakhir sambutannya, Wakil Walikota menyampaikan,  mudah-mudahan ke depannya meskipun Kolonel Inf Donni Hutabarat bertugas di tempat yang baru, silaturahmi yang telah terbina selama ini tetap dijaga dan terus berlanjut.

"Kepada Danrem 023/KS yang baru, kami mengharapkan kerja sama yang telah diterapkan pejabat lama dapat terjalin dengan baik ke depannya," harapnya.

Pada acara yang penuh haru itu, Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar, MPICT dalam sambutannya terlebih dahulu memperkenalkan diri dan berterimakasih atas arahan Danrem 023/KS yang lama selama menjabat.

Dikesempatan itu pula, Kolonel Inf Mohammad Fadjar mohon doa restu sebagai pejabat baru dan berharap dukungan maupun masukan dari unsur Forkompinda di wilayah Korem 023/KS, tokoh agama dan tokoh masyarakat, sehingga berbagai kebijakan Korem 023/KS yang akan datang memiliki relevansi dan selaras dengan kebutuhan serta kepentingan pertahanan dan keamanan di wilayah.

Selain itu, Danrem 023/KS bertekad akan mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh Kolonel Inf Donni Hutabarat selama menjabat sebagai komandan. 

"Doa kita semua mudah-mudahan dengan kehadiran kami dapat menjadikan Korem 023/KS menjadi yang terbaik di wilayah Kodam I/BB," ucapnya.

Diakhir sambutannya, Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT menyampaikan pantun "Jadi Pagar Bangsa Curahkan Tenaga, Itulah Sumpah Prajurit Kawal Samudera, Kami antar kanda meninggalkan Sibolga, Kenangan Indah Sudilah Kiranya Dibawa".

Sementara itu, Kolonel Inf Donni Hutabarat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada unsur Forkopinda dan prajurit maupun PNS Korem 023/KS atas dukungannya selama menjabat, sehingga organisasi Korem 023/KS ini dapat berjalan dengan baik.

Diakhir sambutannya, Kolonel Inf Donni Hutabarat menyapaikan ucapan terimakasih dan memohon doa restu kepada hadirin seluruhnya karena akan meninggalkan wilayah Korem 023/KS dan akan menjabat di Kesatuan yang baru. "Karena doa tidak akan ada batasnya, kepada siapapun kita wajib mendoakannya," ucapnya.

Abituren Akademi Militer 1990 ini menyampaikan akan tetap menjalin tali silaturahmi di manapun dirinya berada. "Kebersamaan yang telah dibina selama ini akan tetap saya kenang. Saya berpesan agar tetap menjaga nama baik satuan ini dan tetap jaga hubungan harmonis dengan keluarga," ucapnya mengakhiri.

Hadir dalam acara pisah sambut di antaranya unsur Forkompinda se wilayah Korem 023/KS, Ketua DPRD Kota Sibolga, para Dandim dan Danyon jajaran Korem 023/KS, dari Transcontonen, PT Mujur Timber, Kepala Bandara Pinang Sori, Pimpinan SKL, PT AR, PT MIR, PT Nauli Sawit, PT Inalum, PT Toba Pull Lestari, PT BAS, PT SOL, Bank Indonesia Cabang Sibolga, Bank Sumut, Bank BRI, Bank Danamon, Bank Mandiri Sibolga, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua FKPPI Sibolga, Ketua PPM Sibolga, Ketua FKUB Sibolga, Ketua PEPABRI Tapteng, prajurit dan PNS serta Ibu-ibu Persit se jajaran Korem 023/KS. (Penrem 023)
Leave A Reply