Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Simalungun), Hingga seminggu pasca tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba, proses pencarian dan evakuasi korban tetap semangat dilakukan oleh prajurit Kodim 0207/Simalungun. Dengan cara menyisir tepian Danau Toba jengkal demi jengkal, para prajurit berharap mendapatkan hasil yang maksimal.

Sebelum pelaksanaan pencarian dilakukan, Danramil 15/Sipintu Angin, Kodim 0207/Simalungun, Kapten Chb BJ Tampubolon selaku yang komandan tim evakuasi mengambil apel pengecekan dan pembagian tugas untuk melakukan pencarian korban baik melalui pencarian di pinggiran perairan Danau Toba juga di daratan. 

Tim Kodim 0207/Simalungun selanjutnya akan bergabung dengan Tim Basarnas dan Tim dari PT Inalum dengan menggunakan LCR Bekangdam I/Bukit Barisan.

Di kesempatan itu, Danramil 15/Sipintu Angin menyampaikan perintah Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun, Letkol Inf Robinson Tallupadang, bahwa proses pencarian dan evakuasi korban KM Sinar Bangun harus tetap dikoordinasikan dan dikerjasamakan dengan stakeholder terkait dan tetap menjaga faktor keamanan.

"Dandim Simalungun itu juga meminta dan mengimbau kepada semua stakeholder agar bisa berbuat semaksimal mungkin di dalam membantu evakuasi korban kapal naas itu," ucap Danramil 15/Sipintu Angin, Kapten Chb BJ Tampubolon.

Hal itu bertujuan agar dapat meminimalisir terjadinya korban jiwa yang banyak terhadap para penumpang kapal tersebut. (Penrem 022/Rn)
Leave A Reply