Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Padangsidimpuan), Satgas Yonif 123/RW yang berjumlah 350 orang kembali dari penugasan di perbatasan Indonesia-Malaysia wilayah Kalbar yang Dipimpin Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf.  Akbar Nofrizal Yusananto,S.I.P, Kamis (7/6/2018).

Kedatangan mereka di Mako Yonif 123/Rajawali disambut secara langsung oleh Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dandim 0212/TS, Kapolres Tapanuli Selatan, Kapolres Kota Padangsidimpuan, Kapolres Madina beserta para perwakilan  Forkopimda Kab/Kota se Tabagsel dan anggota Yonif 123/Rajawali serta Ibu-ibu Persit Yonif 123/Rajawali.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Upacara Penyambutan,  sebagai Inspektur Upacara  Pj. Wali Kota Padangsidempuan H. Sarmadan Hasibuan, mengucapkan "Selamat datang dan terima kasih, serta penghargaan kepada Satgas Yonif 123/Rajawali atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas operasi dengan penuh tanggung jawab.

" Sebagaimana telah diketahui bahwa Satgas Yonif 123/Rajawali mendapat predikat baik oleh Pangdam I/Bukit Barisan saat upacara penyambutan di Pelabuhan Belawan-Medan," ujarnya.

Mengakhiri amanatnya, Pj.  Wali Kota Padangsidempuan H. Sarmadan Hasibuan  menyampaikan, selamat bergabung kembali di Wilayah Tabagsel.

" Selamat bergabung kembali dan mari kita sama-sama melaksanakan tugas ke depan," ucapnya.

Selesai kegiatan upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat datang oleh seluruh pejabat dan yang mewakili Forkopimda Kab/Kota se Tabagsel beserta anggota Yonif 123/Rajawali dan keluarga. (Penrem 023)
Leave A Reply